Kamis, 13 Oktober 2016

TUGAS 1 "Jika Saya Berbisnis di Bidang Informatika"

Saya Lidya Resta Oktaviany, mahasiswa Teknik Informatika Universitas Gunadarma. Artikel ini dibuat untuk memenuhi tugas pertama Pengantar Bisnis Informatika.

Pada perkembangan zaman ini, banyak bisnis yang telah memanfaatkan teknologi. Sehingga bisnis itu pun dapat berjalan dengan baik, sukses dan lancar. Untuk itu, jika saya berbisnis di bidang informatika, saya akan membuat serta menjalankan bisnis informatika yang berguna bagi perusahaan bisnis lainnya.


Seperti misalnya, saya akan membuat suatu aplikasi baik web atau android yang memudahkan dalam proses berbisnis. Sehingga bisnis tersebut akan berjalan dengan cepat, efektif, dan tidak ribet. Misal dalam hal e-commerce, aplikasi tersebut dapat memudahkan customer dalam membeli barang, jadi tidak perlu customer tersebut datang ke toko. Cukup menginstall aplikasi di gadget mereka, ataupun membuka web. Semua proses akan mudah dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar