Minggu, 26 Januari 2014

Rumor Spesifikasi Nokia Normandy Dengan OS Android

Nokia Normandy Android - WebWib

Webwib.com – Laporan mengenai smartphone Nokia yang menggunakan OS Android, Nokia Normandy, pertama kali muncul pada bulan Desember , di mana The Verge dan AllThingsD melaporkan bahwa pengembangan ponsel Nokia berbasis Android sedang berjalan dan bahwa Microsoft benar-benar mempertimbangkan untuk memukul pasar dengan smartphone besutannya kali ini. Segera setelah itu , publikasi China CTechCN mengklaim bahwa Nokia membatalkan pengembangan smartphone berbasis Androidnya itu.
Namun @evleaks menyangkal bahwa pengembangan Normandy dibatalkan, dan hari ini tampaknya perkataan itu menjadi kenyataan. Gambar di atas menunjukkan user interface Nokia Normandy. Ketika melihat gambar di atas , kita bisa mengatakan bahwa idenya adalah untuk mengimplementasikan beberapa estetika dari Windows Phone dengan paradigma Android . Memang, menurut Ina Fried dari AllThingsD , salah satu tujuan utama dari proyek ini adalah untuk membiasakan pengguna entry-level smartphone Nokia ke Windows Phone .
Spesifikasi Nokia Normandy Android - WebWib
Seperti halnya semua rumor untuk smartphone baru, gambar di atas memang tidak dapat dipastikan bahwa itu adalah rupa Nokia Normandy, namun dengan adanya gambar tersebut menguatkan dugaan bahwa Nokia Normandy memang benar – benar akan diluncurkan. Normandy, yang disebut juga Nokia A110, akan menggunakan OS Android 4.4.2, yang dapat dilihat dari aplikasi benchmark AnTuTu. Dengan kamera 5 MP, resolusi layar 854 x 480 px dan prosesor snapdragon, Normandy tampaknya akan cukup mendapat hati bagi para pengguna smartphone entry-level.
Bagaimana menurut Anda dengan tampilan interface dari Nokia Normandy seperti yang tampak pada screenshot di atas ?

Sumber :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar